jejalan yuk

rindu jejalan

Rindu Jejalan

Leave a comment

rindu jejalan

rindu jejalan

Sebulan belakangan ini saya diteror oleh kerjaan  yang tak kunjung selesai, dan sekarang sudah memasuki bulan terakhir ditahun 2011. Dan saya belum berjalan-jalan sama sekali, begitu juga dengan partner Jejalan saya. Kebetulan kali ini saya terlibat dalam kerjaan yang sama dengan dia, jadi ya sama-sama memahami kesibukannya masing-masing.

Tetapi bagaimanapun kaki dan mata ini sudah kangen dengan aktivitas Jejalan tanpa di sibukkan dengan pikiran soal deadline yang semakin ketat. Ya sebenarnya awal tahun nanti (2012) kami sudah mengantongi beberapa tiket perjalanan liburan yang cukup panjang. Selama 8 hari penuh kita akan bermain-main air dipantai di dua tempat berbeda. Selain itu sebenarnya ada beberapa destinasi yang akan saya kunjungi tetapi belum benar-benar fix jadwal keberangkatannya. Ya bervariasi antara yang dekat-dekat saja dengan yang cukup jauh, baik dalam maupun luar negeri.

Jadi semoga bisa bersabar sampai hari H keberangkatannya nanti… ohh saya sudah rindu berat dengan Jejalan… Pantai, Gunung, Hutan, Sungai, Danau, Sawah… nantikan saya :)

Author: jeri kusumaa

Free as Freebird

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s