jejalan yuk

IMG_2653-3

Teman Kecil Dalam Perjalanan

Leave a comment

Capung Sungai

Capung Sungai

Dalam Jejalan kami akhir-akhir ini sebenarnya banyak object foto alami yang dapat saya abadikan, mulai beberapa kawanan monyet yang turun gunung menuju aliran sungai, burung, rusa, hingga kawanan kupu-kupu dan capung sungai. Tetapi karena tidak membawa peralatan tempur lengkap maka hanya beberapa saja yang dapat saya potret. Beberapa object yang jauh tidak terjangkau oleh lensa standar yang saya bawa, dan mengingat saya sendiri baru belajar (lagi) memakai kamera SLR, maka object yang mudah dipotret-pun saya mengalami kesulitan dalam melakukannya.

Yup selama ini saya memang orang yang cukup setia dengan kamera pocket. Tetapi tidak ada salahnya untuk membiasakan diri dengan SLR pinjaman dari teman ini. Terakhir kali saya memakai SLR sewaktu masih kuliah, itupun dalam format film, bukan digital seperti sekarang ini. Namun secara konsep pemakaian tidak ada yang berbeda, hanya media penyimpanannya saja yang sekarang lebih baik dan dapat menampung hasil jepretan dengan lebih banyak lagi, tanpa perlu ribet mengganti roll film.

Berikut adalah beberapa hasil jepretan saya yang saya rasa cukup baik untuk dapat dilihat. Mengingat puluhan file lainnya hasilnya blurry semua haha… :))

Author: jeri kusumaa

Free as Freebird

Leave a Reply

